Minggu, 26 Desember 2010

Data Base



Tentang Data Base
Teks lengkap database adalah database yang disajikan dalam formulir online. Hal ini dimungkinkan untuk mencari istilah tertentu, kata kunci, subjek, dan tanggal. Perbedaan antara teks penuh database dan database biasa adalah bahwa teks lengkap database pilihan untuk melihat teks dalam bentuk penuh, di sana, online atau di tempat lain dalam database. Yang paling umum digunakan untuk database ini di sekolah dan kampus, tetapi ada juga database teks penuh untuk hal-hal lain. Teks lengkap database untuk informasi paten AS sangat berguna.

Sejarah

Teks lengkap database mulai muncul sekitar tahun 1950-an dan 60-an. Contoh pertama dari database teks penuh yang dimasukkan pada sistem pencitraan microfiche. Mereka sulit digunakan, dan data dengan mudah hilang. Namun, dengan penciptaan Internet, dan jaringan online lainnya, hal itu menjadi mungkin untuk menyimpan gambar dokumen lebih mudah dan aman. Hal ini menyebabkan saat ini format teks yang paling lengkap database.

Fungsi

Tujuan database teks penuh adalah agar informasi dapat dengan mudah diakses oleh para mahasiswa dan lainnya yang mungkin perlu untuk melihat informasi sementara perpustakaan ditutup. Pilihan ini sangat berguna untuk orang-orang yang sedang melakukan studi jangka panjang dan peneliti profesional. Banyak perguruan tinggi dan perpustakaan lainnya menggunakan database teks penuh untuk menjaga bahan-bahan dan untuk menghemat ruang.

Fitur-fitur

        Kebanyakan teks lengkap database memungkinkan pencarian dengan beberapa cara berbeda. Biasanya adalah mungkin untuk melakukan pencarian berdasarkan subyek, kata kunci, tanggal, penulis, atau judul. Hasilnya dapat ditampilkan dalam beberapa format. Biasanya ada pilihan untuk melihat data dengan. txt, word document format, format PDF, atau format HTML. Multiple viewing options memungkinkan lebih banyak orang untuk melihat informasi. Biasanya keanggotaan database ini datang dengan masuk ke perguruan tinggi dan universitas. Namun, juga mungkin untuk membayar biaya keanggotaan untuk mendapatkan akses ke database yang tidak akan membiarkan orang lain mengaksesnya. Hal ini memungkinkan seseorang untuk menyelesaikan penelitian yang lebih luas tanpa perjalanan.

Manfaat

Ada banyak manfaat indah untuk teks lengkap database. Salah satu manfaat utama adalah kemampuan untuk mempertahankan teks-teks tua dan kembali mempublikasikan informasi mereka. Manfaat besar lainnya adalah manfaat ruang disimpan. Perpustakaan tidak harus menjadi sebesar sekarang, yang memungkinkan mereka untuk menyimpan lebih banyak informasi dalam ruang kecil. Suatu manfaat bagi penelitian adalah kemampuan untuk mempelajari informasi setiap saat sepanjang hari. Langganan yang tepat, juga mungkin untuk bahan pembelajaran bahwa orang lain tidak akan memiliki akses ke.

Ukuran

Ukuran database teks penuh bervariasi antara pemilik. Kebanyakan lembaga seperti perguruan tinggi dan perpustakaan memiliki setidaknya kecil teks lengkap database. Sebagian besar materi tersedia untuk dilihat dalam bentuk database teks penuh sudah tua majalah dan surat kabar. Beberapa tempat memiliki banyak pilihan informasi, sementara yang lain memiliki pilihan yang lebih kecil. Namun, kemungkinan bahwa database teks penuh hanya akan tumbuh lebih besar jumlahnya dan lebih luas informasi di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

page nom